Berita

Apel khusus Waspada Virus Corona di Lanud Husein Sastranegara

Oleh 16 Mar 2020 Maret 17th, 2020 Tidak ada komentar
Apel khusus Waspada Virus Corona di Lanud Husein Sastranegara
#TNIAU 

Apel khusus Waspada Virus Corona di Lanud Husein Sastranegara

TNI AU.  Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bongang Bayuaji G. S.E., M.M., memberikan sosialisasi dan pemahaman tentang Virus Corona (Covid-19) di sela-sela apel khusus di Lapangan apel Mako Lanud Husein Sastranegara, Senin (16/03/2020).

Penyebaran virus corona atau covid-19 menjadi momok karena sudah menginveksi puluhan ribu orang di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat resmi mengumumkan untuk sekolah mulai tingkat PAUD hingga SMA/SMK dan perguruan tinggi selama dua pekan kedepan.

Danlanud Husein S. menyampaikan tidak perlu khawatir yang berlebihan dengan virus ini. “Banyak cara dapat dilakukan untuk pencegahan virus Corona yaitu sering mencuci tangan dengan sabun, gunakan masker apabila batuk atau flu, berhati-hati kontak dengan hewan, rajin berolahraga dan istirahat cukup, jadi saya menghimbau untuk sama- sama saling menjaga dan mencegah virus ini dimulai individu masing-masing,” ungkap Danlanud. “Jangan terlalu mengkonsumsi daging atau telur yang tidak dimasak, dan bila batuk pilek atau sesak nafas segera ke fasilitas kesehatan,” tambah Danlanud.

Baca juga:  Kapala Museum Terima Kunjungan Kehormatan Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia

Diakhir penekanan nya Danlanud menyampaikan agar selalu tetap waspada, terkait dengan penyebaran virus corona tersebut kita tidak usah menunjukkan rasa panik, kalau kita merasa maka akan timbul stres dan daya tahan tubuh akan menurun yang memudahkan terkena virus. Maka langkah terpenting adalah menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup dan berolahraga.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel