Berita KotamaKorpaskhasau

Apel Khusus Yonko 463 Kopasgat Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M Dan Libur Bersama

Dibaca: 9 Oleh 01 Mei 2022Tidak ada komentar
1 39
#TNIAU 

TNI AU – Madiun 28 April 2022,   Komandan Batalyon Komando 463 Kopasgat Letkol Pas Armiyanto Nurhuda Respati, M.Han, Memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit menjelang hari raya idul fitri.

Dalam pengarahannya Komandan menghimbau agar seluruh prajurit dapat memanfaatkan dinas cuti dengan sebaik-baiknya bersama keluarga serta tidak menyampingkan faktor keamanan dan kewaspadaan dalam setiap kegiatan untuk menyikapi situasi dan kondisi yang berkembang saat ini, selalu pegang teguh ketentuan disiplin sebagai prajurit apabila ada kendala agar segera dilaporkan.

Komandan Batalyon berharap kepada seluruh personel untuk melengkapi surat-surat baik kendaraan atau identitas lain khususnya yang akan keluar kota.

Lebih lanjut Komandan Batalyon berpesan untuk mencegah potensi penyebaran covid-19 sebagai dampak peningkatan aktifitas mudik dan berpergian selama libur lebaran dan cuti bersama tahun 2022, jangan lengah terhadap penurunan covid-19 di Indonesia, karena covid-19 masih merupakan pandemi sangat mudah menular, selalu patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

2 1 14

3 1 15

4 1 13

Baca juga:  Danseskoau : Mari Berproses Dalam Memimpin Dan Berikan Yang Terbaik

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel