Berita

Apel Komandan Satuan Jajaran TNI AU

Dibaca: 21 Oleh 11 Nov 2020November 12th, 2020Tidak ada komentar
Apel Komandan Satuan Jajaran TNI AU
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo, S.M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Daerah I Ny. Ninda Djoko Purnomo mengikuti apel Komandan Satuan yang dilaksanakan secara video conference di ruang kerja Danlanud Wiriadinata, Selasa (10/11/2020).

Mengangkat tema “Peran Komandan Satuan Dalam Pelaksanaan Tugas Ditengah Tantangan Pandemi Covid 19” apel komandan satuan TA 2020 ini diikuti oleh seluruh komandan satuan beserta istri diseluruh jajaran TNI AU.   Dilaksanakan selama  dua hari berturut-turut mulai tanggal 9 hingga 10 November 2020 dan dipimpin langsung oleh Kepala Staf  Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.  Dengan  pengisi materi para asisten Kasau dan pejabat terkait lainnya seluruh komandan satuan diajak untuk memiliki visi dan misi yang sama dalam berkarya dan bekerja ditengah wabah Covid 19.  Hal pokok yang menjadi atensi Kasau adalah penerapan protokol kesehatan yang harus terus disosialisasikan dan dilaksanakan di seluruh satuan jajaran.  Dalam kegiatan ini juga digelar acara diskusi dan tanya jawab  yang berlangsung dengan sangat interaktif oleh seluruh peserta apel Dansat.

Baca juga:  Danwing II Paskhas Tinjau Lokasi Pertempuran Letkol Pas (Purn) H. AS. Hanandjoeddin

 Selanjutnya Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini  Ibu Inong Fadjar Prasetyo memberikan apresiasi kepada seluruh istri komandan satuan yang telah bekerja dan berkarya di tengah pandemi dalam   memajukan organisasi PIA Ardhya Garini. Serta yang paling utama adalah tugas sebagai istri yang  setia dan selalu mensuport kegiatan suami dalam melaksanakan tugas sebagai komandan satuan di jajaran Angkatan Udara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel