TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Apel Konsolidasi Akhiri PAM Natal dan Tahun Baru 2017

By 10 Jan 2017Berita
Exercise Pitch Black 2012

Aparat keamanan untuk terus memperkuat kesiapsiagaan guna menciptakan stabilitas keamanan. Aparat harus tetap mempertahankan sistem peringatan dini. “Patroli, razia keamanan harus terus dilakukan. Lebih baik bertindak preventif dan persuasif. Keterlibatan TNI AU pada apel ini pada prinsipnya merupakan unsur kekuatan TNI untuk mendukung kestabilan kondisi keamanan di Bandara Adisutjipto dan di Yogyakarta pada umumnya.

Usai acara penutupan Pam Bandara berkenaan dengan Peringatan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 di Bandara Adisutjipto, Sabtu (7/1), Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansayah, S.Sos selaku penanggung jawab, menyampaikan rasa syukurnya karena kegiatan berlangsung relatif aman, lancar, dan tertib tanpa ada gangguan yang berarti. “Stabilitas kamtibmas ini harus dapat selalu terjaga dan terpelihara secara berkelanjutan,” ujarnya.

Kadisops juga menyampaikan terimakasihnya kepada satuan samping atas kerjasamanya selama ini, diantaranya Polesek Depok, Sleman, Basarnas, BMKG, Kesehatan Bandara dan Avsec(Aviation Security). Selain itu pada Apel Pam Natal dan Tahun Baru tahun 2017 ini juga melibatkan tak kurang dari 50 personel dari berbagai unsur diantaranya dari Paskhas, POMAU, Hanlan dan Intelpam.

Apel Konsolidasi Akhiri PAM Natal dan Tahun Baru 2017