Berita

Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Rencong Dan persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum

Dibaca: 81 Oleh 13 Jun 2019Tidak ada komentar
DSC 2247
#TNIAU 

Satu peleton TNI AU Lanud Maimun Saleh dan Satpomau Lanud Maimun Saleh mengikuti gelar apel konsolidasi dalam rangka sinergitas operasi ketupat rencong 2019 dan kesiapan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilihan umum di lapangan apel Polres Sabang, Kamis (13/6). Bertindak sebagai pemimpin apel, Kapolres Sabang AKBP Syahrul,SIK, dan didampingi Kasdim 0112 Sabang.

 

Kapolres Sabang AKBP Syahrul, SIK membacakan amanat serentak Kapolda Aceh. Dalam apel konsolidasi pada hari ini. hal ini menunjukkan, kuatnya komitmen kita bersama untuk terus bersinergi dalam mewujudkan rasa aman, nyaman dan kondusif di tengah masyarakat. apel konsolidasi ini memiliki arti penting sebagai sarana saling bertukar informasi pengecekan masing-masing instansi, menganalisa serta mengevaluasi pelaksanaan tugas dan hasil operasi yang telah dicapai selama pergelaran operasi ketupat rencong 2019.

 

alhamdulillah, pelaksanaan operasi “ketupat rencong 2019” dalam rangka pengamanan hari raya idul fitri 1440 H telah dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa kendala yang berarti. penyelenggaraan operasi ketupat tahun 2019 menunjukkan tingkat keberhasilan yang sangat baik. kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh unsur forkopimda aceh dan segenap stakeholders terkait serta pemangku kepentingan lainnya, atas penyelenggaraan operasi ketupat rencong 2019 dalam rangka pengamanan idul fitri 1440 H yang telah berjalan aman, lancar dan sukses sebagaimana yang kita harapkan.

Baca juga:  Danlanud Sambut Kedatangan Kasau

 

kesuksesan pergelaran operasi ketupat rencong 2019 ini, tentunya bukan keberhasilan TNI-POLRI semata, namun hal ini adalah kesuksesan kita bersama yang tidak terlepas dari kesiapan masing-masing satuan, keterpaduan/sinergitas seluruh stakeholder serta komponen masyarakat dan kesiapsiagaan/high responsive terhadap segala potensi gangguan serta ancaman kamtibmas selama 13 hari operasi berlangsung.

 

Hadir dalam Apel apel konsolidasi dalam rangka sinergitas operasi ketupat rencong 2019 dan kesiapan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilihan umum, Asisten I Pemko Sabang Andre Nourman, Dansatrad 233 Sabang Mayor Lek Firmansyah, Kadisops Lanud Maimun Saleh Mayor Lek Jamung Berkah, S.P, Dansatpomau Lanud Maimun Saleh Lettu Pom Oky J.L dan para unsur Forkopimda Sabang lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel