Berita

Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata Krakatau Tahun 2018

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal dan satu peleton pasukan Lanud Pangeran M. Bun Yamin turut serta dalam Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata Krakatau Tahun 2018, dalam rangka berakhirnya pengamanan Pemilu tahun 2019. Bertindak sebagai pimpinan apel, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto. Pada apel tersebut dihadiri juga oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung, Danrem 043/Gatam, Danbrigif 4 Marinir Lampung, Danlanal Lampung dan Forkopimda Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di Lapangan Mako Polda Lampung, Selasa (22/10/2019).

Dalam sambutannya Kapolda Lampung mengatakan, tahapan akhir Pemilu selesai dengan aman, tertib, dan kondusif. Tahapan akhir Pemilu 2018 telah berakhir pada tanggal 21 Oktober 2019 yang berlangsung aman dan kondusif, tentunya hal ini bukan hanya upaya dari aparat keamanan saja namun juga peran dan partisipasi dari seluruh stakeholders.

Lebih lanjut beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan atas kesediaannya untuk hadir pada acara Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata Krakatau 2018. Semoga sinergitas, kerjasama dan partisipasi seluruh elemen bangsa dapat terus terjalin dan terjaga guna mengatasi ancaman, tantangan, hambatan serta gangguan terhadap NKRI di masa-masa yang akan datang.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel