Berita

Apel Kusus Tahun Baru 2020 Di Lanud Iskandar

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho, S.E., M.Han pimpin langsung apel khusus menyambut tahun baru 2020 yang diikuti oleh seluruh personel, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dilapangan apel Mako Lanud Iskandar. Kamis (2/1/2020)

Dalam Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna yang di bacakan Komandan Lanud Iskandar mengatakan ” Selamat tahun baru 2020 kepada seluruh keluarga besar TNI AU dimanapun berada dan bertugas, semoga tahun 2020 membawa berkah serta melahirkan prestasi yang lebih membanggakan TNI Angkatan Udara. Saya juga mengucapkan selamat hai natal bagi umat Kristiani TNI Angkatan Udara, semoga peringatan natal mencurahkan berkah kedamaian dan kebahagiaan kepada TNI Angkatan Udara, bangsa dan negara.

Melihat pelaksanaan tugas selama tahun 2019, Kasau menjelaskan bahwa; “Visi 2019 menjadi TNI Angkatan Udara yang profesional, militan, dan inovatif, telah dilaksanakan dengan sangat baik. Semua jajaran TNI AU telah bekerja dengan sangat keras selama setahun terakhir. Atas keberhasilan pelaksanaan tugas tahun 2019, saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara”, ucap Kasau.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Sambut Kedatangan Presiden RI di Bandara Internasional Silangit

Kasau juga mwnyampaikan kunci untuk mewujudkan kinerja unggul, inovasi, zero accident adalah leadership. Untuk itu saya ingatkan kepada seluruh Pimpinan satuan kerja untuk terus hands on dan positive control dalam mengawal setiap program kerja satuan masing-masing. Ciptakan program kerja dan safety culture yang lebih berkualitas, ciptakan standar kerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Para Komandan harus menjadi ruh perjuangan dan pengabdian guna membangun manajemen atau tata kelola satuan yang lebih berkualitas.

Saya menghimbau personel yang bertugas di satuan operasional dan garda terdepan TNI Angkatan Udara, agar terus mempertahankan profesionalisme dan militansi kejuangan yang tinggi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. Kalianlah the man behind the gun yang sesungguhnya, yang sangat menentukan keberhasilan road to zero accident dan kejayaan TNI Angkatan Udara. Jangan sia-siakan amanah rakyat, karena alutsista yang kita miliki adalah hasil jerih payah rakyat, kalian harus melayani rakyat bukan sebaliknya. Jadilah teladan dalam setiap pengabdian”, pungkas Kasau.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel