Berita

Apel Luar Biasa Sambut Tahun 2022 Di Lanud ATS

Dibaca: 124 Oleh 03 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 20220103 081353 218
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Atang Sendjaja (Danlanud Ats) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Fahrizet, S.Sos, Senin (3/1/2022), memimpin apel luar biasa dalam rangka menyambut tahun 2022 di Main Apron.
Apel yang diikuti seluruh personel Lanud Ats tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, dengan acara inti membacakan sambutan Kasau dalam rangka menyambut tahun baru 2022.
Dalam sambutan yang dibacakan Danlanud Ats tersebut Kasau mengapresiasi kinerja seluruh satuan kerja TNI AU di tahun 2021, dan berharap peningkatan kinerja dapat terus dilaksanakan di tahun 2022.

Dalam sambutannya, Kasau memberikan penekanan kepada seluruh personel TNI AU yang antara lain memerintahkan untuk selalu menjaga sinergitas dan meningkatkan kolaborasi antara TNI AU dengan seluruh komponen bangsa, sehingga terwujud pertahanan negara yang solid.

Dalam butir penekanan sebelumnya, Kasau memerintahkan kepada seluruh personel TNI AU untuk memperkukuh keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan paling mendasar dalam setiap pengabdian prajurit kepada bangsa dan negara.

Baca juga:  MAYOR POM ACHMAD NASRON JABAT DANSATPOM LANUD SURABAYA

Budaya safety juga menjadi perhatian Kasau, sehingga pejabat nomor satu di TNI AU tersebut meminta seluruh satuan jajarannya untuk selalu menanamkan budaya safety, kapan pun dan dimana pun untuk menciptakan safety awereness yang tinggi.

Sebuah misi, katanya, dikatakan berhasil saat semua personel dapat kembali bertemu keluarganya dalam keadaan aman dan selamat.

Suasan yang kondusif dan inklusif di satuan, juga menjadi penekanannya, sehingga menekankan untuk membangunnya dengan baik, agar terbentuk kerja sama tim yang baik di satuan, serta setiap personel dapat memahami dan melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik dan benar.

“Jaga kehormatan diri sebagai prajurit, serta terus tingkatkan kemampuan baik hard skills maupun soft skills sebagai modal utama dalam menghadapi tantangan masa depan,” pintanya.

IMG 20220103 081353 218

IMG 20220103 081353 254

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel