Berita

Apel Pagi Dan Evaluasi Kegiatan Dissurpotrudau

Dibaca: 38 Oleh 25 Agu 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kepala Dinas Survei dan Pemotretan Udara (Kadissurpotrudau), Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE., MM berkesempatan mengambil apel pagi seluruh anggota Dissurpotrudau, Senin (24/8). Dalam kegiatan ini Kadissurpotrudau memberikan evaluasi kegiatan Dissurpotrudau yang telah dilaksanakan pada bulan Agustus ini.

Pada kegiatan ini Kadissurpotrudau juga berkesempatan memberikan santi aji kepada seluruh anggota, salah satu penekanan yang diberikan adalah setiap anggota harus memiliki dan mendalami serta menjalankan 3 prinsip pada diri sendiri yaitu ekuitas, prestasi dan persahabatan.

Ketiga prinsip ini harus dijalani setiap anggota dalam rangka mejalankan tugasnya sebagai tentara yang profesional. Selain itu hal yang paling menarik yang disampaikan oleh Kadissurpotrudau adalah untuk mencoba membalikkan paradigma yang telah umum berlaku dimasyarakat yaitu “tidak ada teman yang abadi, yang ada hanyalah kepentingan yang abadi” menjadi “tidak ada kepentingan yang abadi, yang ada hanyalah teman yang abadi” yang menggambarkan begitu pentingnya peran persahabatan dalam kehidupan dan dalam melaksanakan peran sebagai tentara profesional pada khususnya.

Baca juga:  Skyshield Oerlikon Denhanud 472 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel