Berita

Apel Pagi Di Kosek Hanudnas III

Dibaca: 2 Oleh 21 Agu 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pada Senin 19 Agustus 2013 warga Kosek Hanudnas III melaksanakan Apel Pagi di Aula Bima Sakti Kosek Hanudnas III Medan yang di pimpin oleh Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si.,di ikuti oleh para Asisten serta seluruh Anggota Militer Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kosek Hanudnas III. 

Dalam sambutannya Pangkosek Hanudnas III mengucapkan Selamat Idul Fitri 1434 Hijriyah dan semoga Idul Fitri tahun 2013 ini akan membawa berkah dan kebahagiaan lahir dan bathin bagi kita Keluarga Besar Kosek Hanudnas III setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, suatu ibadah yang sangat penting nilainya bagi umat Islam. Idul Fitri, merupakan hari bahagia dan hari bersyukur karena pada hari ini kita merayakan kemenangan atas hawa nafsu angkara sebagai musuh utama manusia dan saling memaafkan satu dengan lainnya. 

Lebih lanjut Pangkosek Hanudnas III menghimbau kepada seluruh anggota Kosek Hanudnas III agar lebih meningkatkan kebanggaan terhadap kesatuan Kosek Hanudnas III, karena dengan cara seperti itu kita bisa lebih meningkatkan kinerja Kosek Hanudnas III yang telah terbina dengan baik selama ini. 

Acara apel pagi diakhiri dengan kegiatan halal-bihalal, dipimpin langsung oleh Panglima diikuti seluruh peserta apel khusus.

Baca juga:  6 KETUA PIA AG RANTING PEMUKIMAN JAJARAN LANUD IWJ DIGANTI SEKALIGUS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel