Berita

APEL PAGI PERTAMA LANUD ABD SALEH, DILANJUTKAN NATAL BERSAMA

Dibaca: 19 Oleh 04 Jan 2018Januari 8th, 2018Tidak ada komentar
APEL PAGI PERTAMA LANUD ABD SALEH, DILANJUTKAN NATAL BERSAMA
#TNIAU 

TNI AU.  Sebanyak 650 anggota Lanud Abd Saleh mengikuti Apel pagi pertama memasuki tahun 2018. Apel pagi kali ini cukup special, karena selain diikuti seluruh anggota Lanud Abd Saleh, juga dilanjutkan dengan natal bersama dan pemberian ucapan dari seluruh anggota kepada yang merayakannya.

Usai apel pagi, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat natal dan tahun baru kepada Komandan lanud Abd beserta Ibu dan umat Krestiani yang merayakannya. pesan komandan saat memberikan pengarahan “mari kita wujudkan tahun 2018 ini sebagai tahun nol kecelakaan atau zeroaccident” kita disini bukan menjadi bagaian yang terpisah namun disini kita menjadi system yang satu dengan yang lain saling membutuhkan.” tegasnya. disamping itu Danlanud Abd saleh Marsma Julexi tambayong juga mengingatkan kepada anggota untuk lebih inspropeksi apakah tindakan kita terutama terkait di media sosial sudah sesuai dan mengarah kepada persatuan dan kesatuan. Danlanud juga menjelaskan jargon yang biasa kita dengarkan Displin, loyal dan professional. yang terakhir belaiu mengajak kepada semua warga untuk mendekatkan diri, sehingga menjadi prajurit yang professional namun yang bertaqwa.

Baca juga:  Denhanud 474 Paskhas Gelar Static Show

Acara natal bersama diisi dengan panggung gembira yang digawangi oleh anggota satsik Lanud Abd saleh. Ratusan hadiah juga diperuntukkan bagi anggota Lanud Abd saleh. Acara begitu hidup dengan pemberian kuis ringan oleh Kadispers Lanud Abd saleh Letkol Pnb Erwin Sugiandi. Hadiah utama pagi hari ini dengan memajang sepeda motor Honda Beat 110 CC.

Nampak hadir dalam natal bersama Komandan Wing 2 Lanud Abd saleh Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, SE, Kadispers letkol Pnb Erwin Sugiandhi, Kadislog Kolonel Tek S.A Bangkit, Danskadron Udara 32, Danskadron  Udara 21, Danskadron Udara 4 Danskatek 022 serta perwira bintara, tamtama, ASN dan Pengurus PIA AG D3/DII. Lanud Abd saleh.

Diakhir acara peraih hadiah utama direbut oleh Kopda Moch Sujud dari kesatuan satsi. saat ditanya crew penerangan bagaimana perasaannya , “saya kaget gembira, bersyukur campur aduk pak! namun tadi malam saya memang berdoa semua saya mendapat yang terbaik dalam acara hari ini, dan alhamdulliah allah mengabulkan, terima kasih komandan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel