Berita

Apel Pelepasan Siswa di Wingdiktekkal

Dibaca: 11 Oleh 22 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi sebagai pengambil apel pelepasan siswa sebelum melaksanakan liburan lebaran peserta apel para kadis, Danskadik,seluruh personel Wingdiktekkal beserta siswa berjalan lancar dan aman bertempat di lapangan apel Skadik 304Wingdiktekkal kamis (22/6). Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi dalam sambutannya memberikan beberapa penekanan yang harus di laksanakan dan di pahami kepada seluruh siswa yang akan melaksanakan liburan sbb :

1. Jaga keselamatan dalam melaksanakan liburan lebaran,lengkapi dengan surat ijin jalan dari Skadik dan hindari jika terjebak kerumunan massa yang akan melakukan demontrasi, hindari perkelahian.

2. Matikan listrik dan alat elektronika di mess serta kunci pintu dan jendela sebelum meninggalkan mess.

3. Siswa harus selalu dapat instrokpeksi dan merenungkan diri selama mengikuti pendidikan . hindari dari perbuatan negatif yang akan merugikan diri sendiri dan kesatuan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H dengan harapan kembali dengan selamat dan lengkap untuk mengikuti pendidikan di wingdiktekkal.

Baca juga:  PAGKOOPSAU 1 INTERIOR CABIN HERCULES HARUS CERAH DAN TIDAK GELAP

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel