TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Apel Pemberangkatan Satgas dan Pelepasan Prajurit Denhanud 474 Paskhas Ke Satuan Baru

4

TNI AU. Yogyakarta (29/6). Komandan Denhanud 474 Paskhas Letkol Pas Fajar Ardi Kriswanto memimpin apel pemberangkatan Pamhan Alutsista Satrad 215 Congot dan Pelepasan Prajurit yang telah selesai melaksanakan pendidikan Setukba ke satuan yang baru di lapangan apel Denhanud 474 Paskhas.

Komandan Denhanud menekankan agar seluruh anggota melaksanakan tugas dengan baik, hakekatnya tugas adalah merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi seorang prajurit karena hanya prajurit yang telah terlatih dan siap secara fisik dan mental bisa di berangkatkan di medan tugas operasi. Seluruh Prajurit agar dapat menjaga kehormatan TNI dengan menjaga sikap dan perilaku yang baik. Serta tidak melaksanakan tugas di luar tugas yang telah di embannya.

Kepada Prajurit yang mendapatkan tugas di Satuan yang baru Komandan Denhanud 474 Paskhas mengharapkan segera menyesuaikan diri dan beradaptasi di satuan yang baru dengan bekal pengalaman selama di satuan lama dan bekal ilmu yang di dapat selama menempuh pendidikan Setukba.

132

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Pemberangkatan Satgas dan Pelepasan Prajurit Denhanud 474 Paskhas Ke Satuan Baru