Berita

Apel Pemberangkatan Satgas Pam Alutsista Radar

Dibaca: 7 Oleh 07 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd mengambil apel keberangkatan tugas Pam Alutsista Radar 242 Tanjung Barari sebanyak 10 Personel dipimpin oleh Serka Prasetyo di depan Mako Batalyon Komando 468 Paskhas. baru-baru ini.

Dalam pengarahannya Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd menekankan kepada prajurit yang akan melaksanakan penugasan Pam Alutsista untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, Dapat mengenali lingkungan masyarakat guna mencegah dini dari segala bentuk ancaman yang masuk. Danyon juga menekankan untuk selalu mengutamakan keselamatan personel dalam setiap penugasan dan kelengkapan materiilnya serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Selalu menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan dan olah raga yang teratur guna kelancaran tugas yang akan dilaksanakan.

Dalam penugasan Pam Alutsista Radar 242 Tanjung Warari oleh Prajurit Batalyon Komando 468 Paskhas dilaksanakan kurang lebih 3 bulan, Dan dibawah kendali operasi (BKO) Satrad 242 Tanjung Warari.

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III Terima Suntik Vaksin Covid-19

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel