Berita

Apel Pembukaan Posko Terpadu Lebaran 2019 di Yogyakarta

Dibaca: 29 Oleh 29 Mei 2019Tidak ada komentar
IMG_20190529_094341_355
#TNIAU 

TNI AU.  Sebanyak 105 personel yang terdiri dari satuan Lanud Adisutjipto, Denhanud 474 Paskhas, Bandara Adisutjipto, Polri, kesehatan dan Pramuka Saka Dirgantara disiagakan dengan Apel  Posko terpadu angkutan Udara Lebaran 2019, bertempat di halaman Angkasa Pura, Rabu (29/5).

Apel Posko terpadu dipimpin langsung oleh GM Bandara I Angkasa Pura Kolonel Pnb Agus Pandu Purnama dan kegiatan posko menjelang libur Lebaran  ini digelar mulai tanggal 28 Mei dan akan berakhir sepekan setelah Idul Fitri.

Kadisops Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Feri Yunaldi mewakili Danlanud Adisutjipto menyatakan didirikannya posko terpadu Angkutan Udara ini untuk memberikan layanan kepada pengguna jasa angkutan udara di Bandara Adisutjipto sekaligus memberikan informasi traffic penumpang dan maskapai yang terjadi selama libur Natal dan Tahun Baru.

“Tujuannya mengukurkesiapsiagaan aparat khususnya TNI AUdan Polri serta instansi terkait lainnya sebagai pengabdi masyarakat yang berada di garda terdepan dalam keamanan sehingga perayaan Idul Fitri 1440 H dapat berjalan lancar dan tertib dan aman,” papar Danlanud.

Baca juga:  Personel Lanud Sultan Iskandar Muda Latihan Menembak Triwulan II

Sementara itu, GM AP I Bandara Adisutjipto, Kolonel Pnb Agus Pandu Purnama menambahkan pada saat libur Lebaran ini pengguna jasa angkutan udara di bandara Adisutjipto meningkat dengan pesat. Untuk itu pihak bandara bekerjasama dengan instansi terkait salah satunya lanud Adisutjipto dengan mendirikan posko agar para penumpang udara merasa nyaman dan aman melakukan perjalanan lewat bandara, termasuk pencegahan kriminalitas pasca liburan merupakan prioritas utama dengan mendirikan posko.

Hadir dalam gelar apel posko terpadu angkutan udara diantaranya Kadisops Lanud Adisutipto Kolonel Pnb Feri Yunaldi, GM Air Nav Bandara Adisutjipto, Pejabat dari jajaran Perhubungan DIY, Polri serta pejabat dari instansi terkait lainnya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel