TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Apel Penerimaan Pasukan Purna Tugas Yonko 465 Paskhas

By 10 Jan 2017Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Bertempat di Lapangan Apel Batalyon Komando 465 Paskhas/ Brajamusti Pontianak telah dilaksanakan apel penerimaan Pasukan purna tugas Pam Alutsista Satrad 212 Ranai dan Pam objek vital TNI AU Bandara Liku, di Kabupaten Sambas Kalimantan Barat, Selasa (09/01).

Dengan jumlah personel 1 SSR ( Satuan Setingkat Regu) dimana penugasan tersebut adalah 3 bulan lamanya dan digantikan secara rutin sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Apel penerimaan pasukan ini dipimpin oleh Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Pas Nevy D. Hutagalung yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan prajurit Batalyon Komando 465 Paskhas/BRJ.

Pada apel penerimaan tersebut Komandan Batalyon menyampaikan ucapan selamat datang kembali ke ksatriaan “BRAJAMUSTI” serta terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dan dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta penekanan terhadap seluruh prajurit agar berkonsentrasi pada kegiatan latihan ataupun tugas-tugas kedepan yang harus dilaksanakan sesuai dengan program kerja Batalyon di Tahun Anggaran 2017.

Pada kesempatan tersebut Letkol Pas Nevy D. Hutagalung menekankan kembali agar seluruh prajurit tetap disiplin dalam melaksanakan tugas, loyal dan selalu adakan komunikasi yang baik antara komandan, perwira dan anggota sehingga terjalinnya kekompakan serta kebersamaan untuk menghindari terjadinya kesalahpahaman diantara sesama prajurit, apabila terjadi kesalahapahaman agar diselesaikan dengan baik dan sesuai prosedur, tidak liar demi menjaga nama baik satuan, bagi prajurit yang disiplin sudah baik Danyonko memberikan ucapan terimakasih serta agar dipertahankan Dan diakhir kata sambutan Komandan Batalyon 465 Paskhas/BRJ mengingatkan kembali agar seluruh prajurit menghindari penggunaan barang terlarang yaitu narkoba apalagi sebagai pengedar akan ditindak secara tegas dan tidak akan toleransi dengan hal tesebut, karena dapat mencemarkan serta merusak nama baik pribadi, keluarga maupun satuannya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Penerimaan Pasukan Purna Tugas Yonko 465 Paskhas