Berita

APEL PENERIMAAN SEKBANG ANGKATAN KE-87 DI LANUD ADI SOEMARMO

Dibaca: 6 Oleh 15 Jan 2014Tidak ada komentar
APEL PENERIMAAN SEKBANG ANGKATAN KE-87 DI LANUD ADI SOEMARMO
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Adi Soemarmo, Mayor Pnb Hantarno Edi Sasmoyo mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo memimpin apel pada Acara Penerimaan Siswa Sekolah Penerbang (Sekbang) Angkatan ke-87 di Hanggar Bravo Lanud Adi Soemarmo, Rabu,(15/1)

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam amanat yang dibacakan Kadisops Lanud Adi Soemarmo mengingatkan kepada para siswa bahwa apa yang dilaksanakan kali ini baru merupakan awal dari perjalanan yang panjang dalam meraih cita-cita sebagai penerbang militer yang handal dan profesional.

Disisi lain Komandan Lanud menyampaikan bahwa Sekbang Angkatan ke-87 merupakan siswa-siswa pilihan melalui proses seleksi yang amat ketat. “Saya selaku senior, kakak dan atasan mengharapkan agar kalian dapat melaksanakan pendidikan Sekbang ini dengan baik.”

Sekbang angkatan ke-87 diikuti 30 siswa, mereka melaksanakan Sekbang Tahap pertama menggunakan pesawat latih mula AS-202 Bravo selama 5 bulan di Lanud Adi Soemarmo. Sebelumnya telah melaksanakan Ground Training atau bina kelas di Skadik 101 Lanud Adi Sutjipto. 

Selesai apel penerimaan Sekbang angkatan ke-87 dilanjutkan acara selamatan dengan do’a bersama dan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Adi Sutjipto Marsma TNI Agus Munandar diserahkan kepada perwakilan siswa Sekbang Angkatan ke-87.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD TIMIKA PIMPIN APEL KHUSUS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel