Berita

Apel Pengecekkan Kendaraan dan Taklimat Akhir BPK RI di Lanud Bny

Apel Pengecekkan Kendaraan dan Taklimat Akhir BPK RI di Lanud Bny
#TNIAU 

TNI AU. Lampung. Apel pengecekkan kelengkapan surat kendaraan (dinas dan pribadi) dan Kartu Tanda Anggota (KTA) oleh jajaran Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Pangeran M. Bun Yamin kepada seluruh anggota Lanud Bny,  dipantau langsung oleh tim Safari Binpom Puspomau (yang mengunjungi Lanud Bny sejak 22-23/8/2019) Letkol Pom Haen Rahmawan dan Kapten Pom M. Sadin Aji. Diikuti oleh seluruh perwira, bintara, tamtama dan PNS Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Bertempat di Lapangan Apel Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Jumat (23/8/ 2019).

Setelah giat pengecekkan kelengkapan surat kendaraan (dinas dan pribadi) dan Kartu Tanda Anggota (KTA) oleh jajaran Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Pangeran M. Bun Yamin, kemudian dilanjutkan dengan acara taklimat akhir tim BPK RI dalam kunjungannya ke Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Taklimat akhir tim BPK RI dalam kunjungannya (19-23 Agustus 2019) ke Lanud Pangeran M. Bun Yamin, bertempat di Ruang Rapat Suryadarma Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Dihadiri langsung oleh Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal dengan para perwira staf lainnya. Dari pihak BPK RI dipimpin oleh Iwan Gunawan, S.E., M.Si., CA, Ak., yang bertindak sebagai Wakil Penanggungjawab II beserta Ketua Tim Tutus Sulfani Sulaeman, S.E., M.Si., dan 4 staf lainnya serta didampingi oleh perwakilan dari Mabes AU Letkol Sus Agustra, S.H., dari Itjenau (Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Udara) dan Mayor Sus Harsoyo dari Disfaskonau.

“Harapan kami untuk kedepannya setelah berakhirnya kegiatan ini (pengecekkan dan pemeriksaan dengan tujuan tertentu atas pengelolaan aset tanah tetap {tanah dan bangunan} pada Unit Organisasi TNI Angkatan Udara (UO TNI AU), Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang sudah baik dapat semakin maju dan semakin baik lagi dalam segala hal. Kami datang untuk memberi masukan dan solusi khususnya untuk kemajuan Lanud Pangeran M. Bun Yamin,” ujar Iwan Gunawan, S.E., M.Si., CA, Ak.

Atas kunjungannya ke Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Danlanud Bny mengucapkan terimakasih banyak atas segala masukan dan solusi dari tim BPK RI kepada kami selama berada di Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Segala masukan dan solusi menyangkut urusan kedinasan yang baik untuk kami, akan menjadi perhatian bagi kami untuk ditindaklanjuti bersama jajaran.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel