Berita

APEL PENYERAHAN MOTOR DINAS

Dibaca: 33 Oleh 08 Sep 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng Sriyanto menyerahkan Kendaraan Bermotor Roda dua Jenis Tunder sebanyak 5 Unit di Apron Lanud El Tari pada Apel pagi Rabu 8 September 2010. 5 Unit kendaraan roda dua yang merupakan bantuan dari Kapolri melalui Polda NTT dialokasikan kepada Satuan Polisi Militer Lanud El Tari,  Binpodirga, intel, Rumah Sakit dan sekretaris Komandan masing–masing sebanyak 1 Unit.

Kendaraan bantuan dari Kapolri melalui Polda Nusa Tenggara Timur dimaksudkan untuk mendukung operasi pengaman dan pelayanan terhadap masyarakat sehingga dapat mendukung tugas hingga di pelosok pedesaan sekalipun.

Dengan di serahkanya kendaraan tersebut agar dipergunakan dengan sebaik- baiknya untuk menjalankan tugasnya sebagai aparat dan pelindung masyarakat harus memberikan contoh dalan berkendaraan bermotor dan mematuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas. Demikan amanat yang disampaikan Dan Lanud El Tari saat Apel Penyerahan kendaraan bermotor roda dua di apron Lanud El Tari yang di saksikan oleh seluruh personel Lanud El Tari Kupang Rabu tanggal 8 Septembar 2010.

Baca juga:  Lanud Zam Bersama Polri dan Pemda NTB Laksanakan Bakti Sosial bersama

Seusai acara penyerahan Kendaraan, masing-masing dinas yang mendapatkan kendaraan tersebut satu persatu mencoba kendaraanya. Pesan Dan Lanud agar dapat menjaga dan merawatnya kendaraan tersebut sehinga dalam tugas–tugas yang di berikan pimpinan dapat terlaksana dan dapat  memperlancar segala tugas yang akan dilaksanakannya.

Dan Lanud El Tari juga menyampaikan pesan bagi satker masing-masing yang belum mendapatkan kendaraan tersebut tetaplah bekerja sesuai prosedur yang ada. Jangan sampai hal ini menimbulkan tapsiran yang tidak-tidak. karena ini hanya sebagai jembatan untuk mempermudah dalam dukungan operasi maupun kegiatan lainya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel