Berita

Apel Perdana Komandan Baru

Dibaca: 2 Oleh 13 Feb 2013Tidak ada komentar
Apel Perdana Komandan Baru
#TNIAU 

Menjadi orang nomor satu di Pangkalan TNI Angkatan Udara Adisutjipto, Kolonel Pnb Agus Munandar, SE untuk pertama kalinya menggelar Apel Khusus di Lapangan Jupiter Lanud Adistjipto, Rabu (13/2).

Dihadapan 1200 personel peserta Apel Khusus di Lapangan Jupiter, Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto Kolonel Pnb Agus Munandarv, SE mengatakan bahwa dengan telah dilaksanakannya serah terima jabatan Komandan Lanud Adisutjipto, beban tugas dan tanggung jawab telah siap di depan mata.

Bila dikaitkan dengan tuntutan dalam upaya menyelesaikan tugas-tugas pokok dan melahirkan penerbang-penerbang militer yang handal, Komandan mengharapkan kepada seluruh anggota agar senantiasa memberikan dukungan dan bantuan sehingga pelaksanaan tugas-tugas dapat berjalan sesuai dengan yang telah digariskan. Pada kesempatan apel khusus tersebut Komandan Lanud menyampaikan bahwa akan melanjutkan program-program dari pejabat lama dan meningkatkan soliditas dan kinerja Lanud Adisutjipto.

Komandan Lanud Adisutjipto, Kolonel Pnb Agus Munandarv, SE pada kesempatan Apel perdana tersebut juga berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu meningkatkan kinerja dan bekerja secara professional, menjaga kedisplinan, meningkatkan kepedulian, meningkatkan kerjasama dan kebersamaan serta jangan sekali-kali terlibat dalam kasus narkoba, tindakan yang tidak terpuji, dan kejahatan-kejahatan lainnya yang dapat merusak citra TNI Angkatan Udara..

Baca juga:  Kronologis Operasi SAR Udara Oleh Armada TNI AU

Tugas yang diemban Lanud Adisutjipto begitu kompleks karena selain sebagai lembaga pendidikan, Lanud Adisutjipto juga sebagai Lanud protokoler. Untuk itu seluruh anggota Lanud Adisutjipto hendaknya selalu berupaya dengan maksimal untuk menjaga dan senantiasa meningkatkan kualitas kinerja, sehingga ke depan mampu mengemban tugas dengan lebih baik lagi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel