Berita

Apel Perdana Pangkosek Hanudnas II

Dibaca: 4 Oleh 25 Sep 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Seluruh personel Kosek Hanudnas II baik militer maupun sipil bertempat di lapangan apel Kosek Hanudnas II, Senin (23/9) mengikuti apel khusus. Apel khusus dan perdana ini diambil langsung oleh Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI A. Dwi Putranto setelah dilaksanakan serah terima jabatan dari Marsma TNI Agoes Haryadi pada tanggal 17 September 2013 yang lalu di Kohanudnas.

Dalam pengarahannya, Pangkosek Hanudnas II memberikan beberapa penekanan kepada seluruh anggota agar terus meningkatkan kinerja sesuai dengan bidang tugas masing-masing dan bekerja secara profesional.

Pangkosek Hanudnas II juga menambahkan agar kedisiplinan, kepedulian, kerjasama dan kebersamaan selalu ditingkatkan serta jangan sekali-kali terlibat dalam kasus narkoba, tindakan yang tidak terpuji dan kejahatan lainnya yang dapat merusak citra TNI/TNI AU.

Selain itu, Pangkosek Hanudnas II mengharapkan kepada seluruh anggota agar keluarganya tetap dijaga keharmonisannya serta selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sebelum memberikan pengarahan Pangkosek Hanudnas II berjabat tangan dengan seluruh anggota untuk lebih mengenal seluruh anggota Kosek Hanudnas II baik dari PNS, Bintara, Tamtama maupun para pejabat.

Baca juga:  WARGA RUMPIN DATANG BERBONDONG-BONDONG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel