Berita

APEL PERTAMA PADA BULAN PUASA DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 10 Oleh 23 Jul 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb. Mokh. Mukhson mengambil apel pagi kepada Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sjamsudin Noor di awal bulan puasa Bulan Ramadhan bertempat di Lapangan apel Lanud Sjamsudin Noor, Senin (23/7).

Pada kesempatan apel pagi tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor memberikan beberapa perhatian kususnya kepada umat islam dalam menyambut bulan puasa Ramadhan bulan suci bulan yang penuh berkah dan ampunan.

Pertama : Agar anggota yang beragama Islam dapat memanfaatkan bulan Ramadan ini dengan sebaik-baiknya dengan menjalankan ibadah puasa secara maksimal, sholat taraweh berjamaah dan tadarus di masjid dengan harapan dapat menambah kwalitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kedua : Puasa hendaknya janganlah membuat semangat kerja menjadi lemah namun justru dengan puasa hendaknya merupakan kesempatan untuk berbuat yang sebaik-baiknya sebagai amaliyah bahkan lebih baik dari hari-hari biasa. Untuk itu diharapkan selama menjalankan ibadah puasa agar seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor tetap menjalankan tugas dan kewajibanya seperti biasa.

Ketiga : Komandan Lanud Sjamsudin Noor menekankan kepada seluruh anggotanya di bulan suci Ramadan ini untuk menghindari segala perbuatan yang tidak terpuji yang dapat merugikan, baik diri sendiri, organisasi maupun keluarga, dengan cara selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Usai mengambil apel pagi Komandan Lanud Sjamsudin Noor mengikuti kegiatan rapat KONI dalam rangka rapat bidang kepelatihan dan bidang monitoring bertempat di ruang rapat KONI Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan.

Baca juga:  Personel Lanud Wiriadinata Adakan Kegiatan Senam Aerobic

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel