Berita

APEL SURYA SENJA SETUKPA 14

Dibaca: 6 Oleh 07 Apr 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

      Waktu sore menjelang malam pukul 17.30 dikeremangan senja  dalam suasana tenang dan damai dibumi Panasan Kawah Candra Dimuka Lanud Adi Soemarmo, para calon perwira siswa Setukpa Angkatan ke-14 dengan langkah lugas nan tegas menuju Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo untuk mengikuti Apel Surya Senja sebagai tanda untuk mengawali pendidikan pembentukan perwira. Selasa, (5/4). 

      Apel Surya Senja dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto,S.IP, Bertindak sebagai Komandan apel adalah Komandan Skadik 401 Letkol Pnb Esron Sinaga.  Hadir dalam acara tersebut para pejabat Jajaran Lanud Adi Soemarmo.  

      Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menyatakan bahwa dengan tradisi apel Surya Senja ini para siswa diharapkan akan menumbuhkan rasa tanggung jawab, rasa persatuan dan kesatuan serta dapat mewujudkan rasa percaya diri sebagai siswa Setukpa angkatan ke-14. 
 

      Pendidikan Setukpa angkatan ke-14 yang dibuka pada tanggal 1 April 2011 yang lalu diikuti oleh 100 siswa terdiri dari 83 siswa pria dan 17 siswa wara.  

Baca juga:  DANLANUD Husein SASTRANEGARA “UtamakaN SAFETY DAN SECURITY”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel