Berita

Apel Tradisi Dalam Rangka Kenaikan Pangkat di Lanud Sjamsudin Noor  

Dibaca: 25 Oleh 05 Okt 2020Tidak ada komentar
Apel Tradisi Dalam Rangka Kenaikan Pangkat di Lanud Sjamsudin Noor  
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Mako Lanud Sjamsudin Noor, Kamis, (1/10), dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Copid-19 Adaptasi Baru  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., memimpin langsung pelaksanaan Apel Tradisi dalam rangka kenaikan pangkat periode bulan Oktober tahun 2020 yang diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud SAM serta dihadiri oleh Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Rosa Taufiq Arasj, dan para istri anggota yang naik pangkat.

Untuk periode bulan Oktober tahun 2020 ini anggota Lanud SAM yang naik pangkat sebanyak 9 orang yang terdiri dari 4 Perwira, 4 Bintara dan 1 Tamtama. Komandan Lanud Sjamsudin Noor dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian pangkat baru setingkat lebih tinggi merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dan patut kita banggakan serta disyukuri sebagai nikmat yang kita terima yaitu wujud keberhasilan pelaksanaan tugas dan salah satu kesejahteraan bagi anggota serta keluarganya.

 Apel Tradisi diakhiri dengan doa sebagai wujud rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada seluruh Prajurit Lanud Sjamsudin Noor sehingga dapat melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab kita bersama.

Baca juga:  Warga Wingdikum Bersepeda Gunung di Puncak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel