Berita

Aplikasikan Bahasa Inggris Lewat Field Trip

Dibaca: 28 Oleh 01 Okt 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 136 Perwira Siswa (Pasis) peserta Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) dan English Skill Enrichment (ESE) didampingi pengasuh dan di pimpin oleh Kepala Departemen Akademika (Kadepaka) AAU Kolonel Sus Dra. Swiji Astuti. M.Si melaksanakan Field Trip ke beberapa tempat di seputar Yogyakarta, Selasa (30/9). 

“Field Trip ini dilaksanakan dengan tujuan agar para siswa yang sedang menjalani pendidikan bahasa Inggris dapat mengaplikasikan apa yang sudah mereka dapatkan di kelas ke dalam keadaan yang sebenarnya”, ujar Kadepaka AAU. 

Lebih lanjut Kadepaka juga mengatakan bahwa seberapa besar peningkatan yang diperoleh para Pasis selain dapat terukur dari prestasi akademisnya, juga dapat dilihat dari bagaimana penguasaan bahasanya saat berkomunikasi secara langsung menggunakan bahasa Inggris dengan orang yang belum pernah ditemui. 

Selama Kegiatan Field Trip ini sendiri para Pasis mengunjungi beberapa tempat diantaranya Kampus Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Universitas Islam Nasional (UIN), Universitas Sanata Dharma, STTKD dan STTA serta tempat wisata di Yogyakarta yang banyak dikunjungi oleh wisatawan asing seperti Candi Prambanan.

Baca juga:  SIMULATOR PESAWAT HAWK 100/200 LANUD PEKANBARU MELEDAK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel