Berita

APRESIASI HIGHSCOPE INDONESIA TERHADAP MUSEUM LANUD HALIM

Dibaca: 16 Oleh 20 Sep 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Sekolah Highscope Indonesia TB-Simatupang Jakarta memberikan apresiasi yang tinggi terhadap keberadaan Museum Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma. Tampak pada kunjungan hari terakhir dari 75 siswa dari 220 murid Sekolah Pendidikan Usia Dini (PAUD) Highscope Indonesia di Lanud Halim P, Rabu (19/9). Rombongan terakhir ini diterima oleh Komandan Lanud Halim Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE; di ruang Mini Teater Museum.

 

Dalam sambutan lisannya, dikatakan, kunjungan seperti ini merupakan salah satu langkah pembinaan potensi dirgantara di Lanud Halim. Selanjutnya, Danlanud memperkenalkan diri serta berterimakasih atas kepedulian sekolah terhadap pelestarian budaya kedirgantaraan khususnya tentang sejarah Lanud Halim.

 

Menanggapi hal itu, pihak sekolah diwakili oleh Kepala Sekolah Principal, Early Childhood Program Nn. Indriani Rusydi menyampaikan pula terimakasih. Kemudian menyerahkan hasil prakarya siswa siswi berupa bingkai foto yang diperlengkapi dengan sebentuk kerajinan tangan berupa pesawat. “Ini murni hasil karya anak-anak setelah mereka melihat dari dekat pesawat militer TNI AU”, ujar Indri menjelaskan.

Baca juga:  Peduli dengan Anggota, Komandan Lanud J.B. Soedirman Jenguk Anggotanya yang Sedang Sakit

 

Hal ini membuat semua yang hadir terkagum-kagum dengan bingkai foto tersebut. Highscope Indonesia berada di jalan TB Simatupang No.8 Cilandak Barat Jakarta. Sekolah ini menyelenggarakan pendidikan mulai dari Preschool, Elementary, Middle, dan High School.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel