Berita

Apresiasi Puspomau Terhadap UPK Badan Air Kecamatan Makasar-Jaktim

Oleh 17 Agu 2019 Agustus 19th, 2019 Tidak ada komentar
APRESIASI PUSPOMAU TERHADAP UPK BADAN AIR KECAMATAN MAKASAR- JAKTIM
#TNIAU 

TNI AU.  Warga Puspomau melaksanakan Upacara Peringatan ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Apel Mabesau dengan Asops Kasau selaku Inspektur Upacara. Sabtu (17/8)

Upacara peringatan ini merupakan cerminan penghormatan dan juga penghargaan kepada seluruh jasa para pahlawan yang telah berjuang dengan sekuat tenaga untuk memperoleh kebebasan dan kemerdekaan dari tangan penjajah. Proklamasi juga merupakan ikrar dan komitmen kita sebagai bangsa yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur dengan tetap memegang teguh asas ketuhanan dan kemanusiaan sebagai landasan utama dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai prajurit Polisi Militer Angkatan Udara dalam rangka memberikan dukungan secara penuh terhadap tugas pokok TNI Angkatan Udara.

Melanjutkan komitmen yang ada untuk tetap menjaga kepedulian antar sesama sebagai bagian dari rasa satu bangsa dan tanah air, Danpuspomau, Marsma TNI Agung Handoko, S.H., M.M., M.H., mewakili segenap warga Puspomau melalui Danflightma Puspomau, Mayor Pom Agust Leonardo S.M.I.P., S.H., M.H., memberikan penghargaan kepada Dinas Lingkungan Hidup UPK Badan Air Kecamatan Makasar yang sedang melaksanakan kegiatan upacara dan dilanjutkan dengan lomba rakyat menangkap bebek dan gebuk bantal disamping Mako Puspomau. Penghargaan yang diberikan dan diterima oleh Bapak Anton Sujarwo selaku Pemantau dan Pengawas Dinas Lingkungan Hidup UPK Badan Air Kecamatan Makasar berupa uang tambahan bagi juara 1, 2 dan 3 dalam lomba yang diadakan.

Danpuspomau melalui Danflightma Puspomau, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja samanya di dalam menjaga kebersihan di sekitar waduk resapan air dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh komponen yang ada sehingga lingkungan disekitar waduk resapan air dapat terjaga kebersihannya dan dapat dinikmati keindahannya. Besar harapan, kerja sama yang ada antara Puspomau dengan Dinas Lingkungan Hidup UPK Badan Air Kecamatan Makasar dapat terus terjaga dan terpelihara dengan baik sesuai dengan porsi dan tugas masing-masing unit.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel