Berita

Arahan Danlanud Adi Soemarmo Pada Jam Komandan

Dibaca: 20 Oleh 07 Feb 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di tribun Lapangan Dirgantara, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono memberikan pengarahan kepada segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Adi Soemarmo pada acara jam Komandan. Kegiatan ini dilaksanakan setelah upacara bendera mingguan, Senin (6/2)

Jam Komandan merupakan suatu bentuk komunikasi secara langsung yang diberikan oleh seorang Komandan kepada anggotanya. Selain bersilaturahmi dengan anggota, juga sebagai sarana yang sangat efektif untuk bertatap muka dan menyampaikan kebijakan pimpinan agar dapat dipedomani dan dilaksanakan di masa mendatang. Hal tersebut sangat penting guna meningkatkan hubungan antara atasan dan bawahan demi tercapainya keberhasilan dalam pelaksanaan tugas

Dalam acara tersebut Danlanud menyampaikan beberapa arahan di antaranya pemanfaatan bantuan dari PT. Telkom kepada Lanud Adi Soemarmo berupa BLC (Broadband Learning Center) yang merupakan sarana pembelajaran teknologi informasi bagi anggota Lanud Adi Soemarmo, pemanfaatan lahan kosong menjadi lahan produktif dengan menanam pepaya dan bawang merah serta selalu menjaga kerukunan antara TNI dengan TNI, TNI dengan Polri dan TNI dengan masyarakat.

Baca juga:  TK AL MUMTAZ KUNJUNGI ELANG KHATULISTIWA

 

Selain itu, Komandan memberikan penekanan tentang netralitas TNI yang berkaitan dengan Pilkada serentak pada tanggal 15 Februari mendatang dan juga memberikan kesempatan kepada anggota untuk bertanya mengenai situasi dan permasalahan yang ada di setiap satuan kerjanya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel