Berita

Arahan Danlanud Wirasaba Pada Apel Pagi

Dibaca: 47 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pentak Lanud Wsa- Seluruh anggota Lanud Wirasaba, baik para Perwira, Bintara, Tamtama Serta Pegawai Negeri Sipil  Lanud Wirasaba menerima arahan dari Komandan Pangkalan TNI AU  Wirasaba Mayor Adm Era Revianto, ST pada apel pagi  hari Senin (8/2) di lapangan apel Lanud Wirasaba.

Pada arahan dihadapan anggotanya  Danlanud menyampaikan beberapa arahan dan penekanan  yang pertama mengucapkan terima kasih atas kegiatan minggu yang lalu yang telah berjalan dengan lancar.  Selanjutnya disampaikan arahan yang berkaitan dengan personil hendaknya seluruh anggota dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok masing- masing seksi dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, serta dapat bekerjasama. 

Kegiatan yang berkaitan dengan personil dapat diikuti dengan rasa ikhlas seperti kegiatan keagamaan disertai dengan niat yang ikhlas, dapat mengatur kebutuhan  hidup  yang berkaitan dengan keuangan, sehingga anggota dapat menentukan kebutuhan yang betul- betul dibutuhkan. ”Kepada anggota baru yang  bertugas di Lanud Wirasaba segera menyesuaikan diri dapat bekerja dengan baik, dan kepada anggota yang sudah lama dapat memberikan contoh yang baik, ” demikian arahan Danlanud.

Baca juga:  KARBOL GELAR PERLENGKAPAN, SIAP “TERJUN PAYUNG”

Setelah selesai menyampaikan arahan selanjutnya Danlanud membacakan Perintah Harian Kasau.   Apel pagi diakhiri dengan membaca doa mulai bekerja selanjutnya seluruh anggota melaksanakan kegiatan kurve membersihkan lingkungan Lanud Wirasaba yang diarahkan oleh Perwira Pengawas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel