Berita

Arahan Pangkoopsau I Pada Casis Bintara TNI AU di Lanud Halim P.

Dibaca: 6 Oleh 20 Mar 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di halaman kantor Binjas, Dinas Personel Lanud Halim Perdanakusuma, Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb M. Arifin, S.T., mewakili Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E., MMgt.Stud., menerima kunjungan Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau) Marsekal Muda TNI Agus Dwi Putranto yang akan memberi arahan singkat pada sekitar 650 Calon Siswa (Casis) Bintara TNI Angkatan Udara, Jumat (20/3).

Arahan diberikan disela-sela agenda kegiatan Pangkoosau I di Lanud Halim Perdanakusuma dalam rangka mengantar dua pejabat yaitu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan rombongan juga Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko beserta staf yang menghadiri peringatan Hari Raya Nyepi Umat Hindu hari Jumat ini di Candi Prambanan Yogyakarta menggunakan pesawat terbang yang berangkat dari Lanud Halim Perdanakusuma.

Dalam arahannya Pangkoopsau I berpesan agar para peserta dari awal mendaftar sudah membulatkan tekad dan berupaya keras agar dapat bergabung menjadi prajurit TNI AU. Ditambahkannya kelak apabila telah menjadi prajurit TNI AU, untuk menjadi anggota yang baik dan berdisiplin serta dan tidak terpengaruh dengan arus kehidupan jaman yang menyimpang. Di bagian lain Pangkoopsau I juga menyinggung agar panitia dan peserta memegang teguh aturan proses perekrutan sebagai prajurit TNI AU. Ditegaskan “Apabila ada Casis yang melihat ada panitia yang berbuat “KKN”, agar melapor langsung kepada panitia, bahkan pada Pangoopsau I,” tegas Marsekal Muda TNI Agus Dwi Putranto.

Baca juga:  Uji Dinamis Radar ADS-B 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel