BeritaBerita KotamaKorpaskhasau

Arahan Perdana Danyonko 464 Paskhas Mayor Pas Puthut HM., M.Han.

Dibaca: 455 Oleh 27 Jan 2022Tidak ada komentar
2 27
#TNIAU 

TNI AU MALANG. YONKO 464 PASKHAS – Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas  Mayor Pas Puthut HM., M.Han.  mengawali tugasnya dengan mengadakan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Yonko 464 yang berada di tempat. Rabu (26/01/2022).

Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukan untuk berkomunikasi secara langsung  kepada seluruh prajurit untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajurit.

Dalam pengarahannya Danyonko 464 Paskhas menyampaikan kunci keberhasilan suatu tugas adalah Do’a dan keikhlasan serta selalu meningkatkan Ketaqwaan dan Keimanan  kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan kepercayaan masing – masing, tak lepas dari itu kejujuran sangat diperlukan, hindari permasalahan – permasalahan yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan dengan cara disiplin terhadap semua aturan yang ada, jaga solidaritas dan kekompakan terhadap sesama prajurit dengan menjaga herarki yang berlaku dan tetap jaga protokol kesehatan dimanapun berada dan bertugas, dan tak kalah pentingnya gunakan media sosial dengan bijak, pungkas Danyonko 464.

Baca juga:  Danwingdiktek Membuka Pendidikan Kursus Bintara Inspektor Har Pesbang 

Dalam jam Komandan ini Danyonko 464 berharap apa yang telah disampaikan dapat dilaksanakan dengan baik serta apa yang telah dicapai satuan ini untuk selalu ditingkatkan dan dikembangkan, bina fisik dengan baik guna mendukung tugas – tugas kedepan yang semakin komplek.

1 28

1 28

3 32

3 32

4 23

4 23

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel