TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

ARIFIN ILHAM SAMPAIKAN TAUSYAH DI MASJID AL-AMIN LANUD BALIKPAPAN

By 04 Apr 2014Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Keluarga Besar Lanud Balikpapan bersama masyarakat, menyelenggarakan Dzikir dan Doa bersama dalam rangka HUT TNI Angkatan Udara Ke 68 di Masjid Al Amin Lanud Balikpapan, dengan tema Balikpapan Berdzikir untuk keselamatan bangsa, Kamis (3/4).

Hadir dalam peringatan Dzikir dan Doa bersama walikota balikpapan yang diwakili oleh Staf ahli kepemerintahan Drs.H Bakhriansyah,M.Si, Komandan Lanud Balikpapn Kolonel Pnb Ir Tri Bowo Budi Santoso,M.M, Palaksa Lanan-l Balikpapn, perwakilan Kodim 0905 Balikpapan,Komandan Satrad 223, dan masyarakat Balikpapan.

Komandan Lanud Balikpapan Kol Pnb Ir Tri Bowo Budi Santoso M.M, dalam sambutannya menjelaskan Acara Dzikir dan Doa bersama seperti ini merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT. yang telah memberikan rahmat-Nya kepada kita khususnya umat Islam, untuk lebih memahami dan mengamalkan ajarannya yang disampaikan oleh Nabi Besar Muhamamad SAW agar dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tercipta kehidupan yang harmonis di masayarakat dengan harapan dapat membawa kita menjadi prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil yang beriman dan bertaqwa.

KH Arifin Ilham, selaku pimpinan Yayasan Mesjid Assiqra Sentul Bogor, sebelum memberikan tausiyahnya terlebih dahulu memimpin doa yang diikuti oleh 1.200 jemaah lebih (Red) memohon keselamatan kepada sang pencipta dan dilanjutnkan dzikir.

Usai memimpin doa dan dzikir KH Arifin Ilham dalam ceramahnya menjelaskan bahwa “ kita /manusia adalah hamba Allah yang paling mulia dibandingkan dengan makhluk ciptaan Allah yang lain dan juga merupakan mahluk terhina. Mulia apabila kita memiliki akhlak yang baik dan begitu sebaliknya, manusia akan sangat hina disisi Allah apabila memiliki akhlak yang buruk, untuk itu kata Ustadz kondang itu, kepada seluruh jamaah untuk menadahkan tangan memohon ampun bertaubat secara keseluruhan jangan setengah-setengah karena ditangan, dimulut, dikaki, diperut, dan di sekujur badan kita telah berlumur dosa.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

ARIFIN ILHAM SAMPAIKAN TAUSYAH DI MASJID AL-AMIN LANUD BALIKPAPAN