Berita

ARISAN DAN SERAHKAN HADIAH DARI PIA AG CAB. 20/D-II LANUD TIMIKA

Dibaca: 3 Oleh 03 Agu 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 20 / D-II Lanud Timika mengadakan kegiatan rutin tiap dua bulannya yaitu arisan istri-istri anggota Lanud Timika di gedung Wira yang juga diserahkan hadiah-hadiah lomba yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu, Selasa (3/8).

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 20 / D-II Lanud Timika Nyonya I Nyoman Suadnyana memberikan ceramah yang antara lain adalah “Sebagai istri TNI kita dituntut untuk siap mental, mandiri, dan tabah dalam menemani suami berdinas, Harus selalu mensyukuri segala nikmat dan rejeki yang telah diberikan tuhan kepada kita, Bisa mengarahkan dan memberi pengertian pada anak-anak kita apalagi yang baru menginjak masa puber serta membentengi keluarga kita dengan dasar iman dan taqwa yang kuat” tegas beliau.

 

Setelah selesai acara ceramah, dilanjutkan dengan pembacaan laporan kegiatan-kegitan Pia AG Cab. 20 tersebut yang dibacakan oleh setiap seksi-seksi. Kemudian, dibacakanlah bagi ibu-ibu yang pada kesempatan kali ini mendapatkan arisan bulan ini dan untuk bulan depannya. Acara berikutnya yaitu pembacaan doorprize dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah pada pemenang perlombaan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-65 yang telah dilaksanakan sabtu kemarin.

Baca juga:  Upacara HUT Ke 69 TNI AU Di Lanud Suryadarma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel