Berita

Arisan Gabungan Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata

Dibaca: 43 Oleh 19 Mar 2019Maret 20th, 2019Tidak ada komentar
Arisan Gabungan Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata
#TNIAU 

TNI AU. PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata menggelar kegiatan Arisan Gabungan di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Selasa (19/3). Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu, Ketua Perip ( Persatuan Istri Purnawirawan) Kota Tasikmalaya Ny. Mariah Samsuri, Ketua tim Natasha Skin Care Indri Purnamasari dan Pengurus serta anggota PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata Mengatakan dalam sambutannya, untuk arisan gabungan kali ini akan diisi dengan kegiatan perawatan dari Natasha Skin Care. Saya berharap dengan adanya kegiatan saperti ini akan semakin mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara keluarga besar Lanud Wiriadinata dan mudah-mudahan dengan adanya perawatan dari Natasha Skin Care dapat menambah ilmu yang berguna, agar ibu-ibu semakin cantik dan menawan dihadapan suami.

Pada kesempatan tersebut, didepan seluruh ibu-ibu PIA yang hadir pada Arisan Gabungan ini diumumkan ibu-ibu anggota PIA yang mendapatkan arisan pada bulan ini dan kegiatan diakhiri dengan pembacaan Do’a secara terpimpin.

Baca juga:  Giat Kebersihan di Lebung Bersejarah Lanud Bny

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel