Berita

Arisan IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosek Hanudnas III

Dibaca: 7 Oleh 07 Des 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosek Hanudnas III Ny. Ayu Yuyu Sutisna mengadakan pertemuan dengan para pengurus dan anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosek Hanudnas III di Aula Bima Sakti Makosek Hanudnas III Medan, Rabu, (6/12).

Pada kesempatan tersebut Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosek Hanudnas III dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momentum silaturahmi yang paling berharga, sarana untuk saling memberikan informasi dan berbagi pengalaman baik dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan rumah tangga khususnya sebagai bekal dalam mendidik anak-anak, karena itu seluruh anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosek Hanudnas III agar dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

Organisasi IKKT memegang peranan penting dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI, begitu pula ibu-ibu anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosek Hanudnas III memiliki peran penting dalam mendukung keberhasilan tugas suami, imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama pula, Ny. Ayu Yuyu Sutisna berharap kepada para ibu-ibu untuk dapat meningkatkan tugas pokok seorang istri sebagai pendamping suami dan sebagai pengurus rumah tangga dalam membina keluarga. Selain itu berpesan kepada seluruh ibu-ibu untuk dapat mempertahankan kejujuran didalam kehidupan sehari-hari serta meminta kepada seluruh anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosek Hanudnas III untuk bisa menjaga, meningkatkan dan menggalakkan kehidupan beragama didalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat.

Kegiatan arisan bagi istri-istri anggota yang dilaksanakan secara rutin tersebut juga diisi dengan kegiatan keterampilan yang bermanfaat bagi ibu-ibu dengan demo membuat kue yang dilaksanakan oleh Ny. Gimin istri dari Kapten Lek Gimin Tetuko.

Baca juga:  Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Kembali Sambangi Pondok Pesantren

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel