Berita

Arisan IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III

Dibaca: 8 Oleh 20 Okt 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhnudnas III Ny. Ani Supriharsanto mengadakan pertemuan dengan para pengurus dan anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III di Perkasa Fitness Centre Kosekhanudnas III Medan, belum lama ini. Hadir dalam acara tersebut Ketua Harian IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas, Kakum Kosekhanudnas III, Ibu-ibu Wara Kosekhanudnas III, para pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosek Hanudnas III dan seluruh Ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosek Hanudnas III.

Pada kesempatan tersebut Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosek Hanudnas III dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sarana momentum silaturahmi yang paling berharga . Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk saling memberikan informasi dan berbagi pengalaman baik dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan rumah tangga khususnya sebagai bekal dalam mendidik anak-anak. Karena itu seluruh anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan arisan bagi istri-istri anggota yang dilaksanakan secara rutin tersebut juga diisi dengan ceramah hukum tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Kakum Kosekhanudnas III Mayor Sus Budrie Gatoto, dilanjutkan dengan Demo merangkai bunga oleh Bapak Ibrahim Rangkuti dan demo menyulam oleh Ibu Aslog Kosekhanudnas III. Kegiatan tersebut berjalan meriah dan lancar terbukti dengan antusiasnya seluruh peserta arisan IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III.

Baca juga:  Lanud Abd Saleh, Cetak Kaderisasi Melalui Pendidikan JMU dan Load Master

Acara arisan IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Ibu Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosek Hanudnas III kepada Kakum Kosekhanudnas III dan bapak Ibrahim Rangkuti dan diakhiri dengan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel