Berita

Arisan PIA Ardhyagarini Cabang 7 D / II Lanud El Tari Kupang.

Dibaca: 13 Oleh 10 Mei 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Hari Selasa pagi tanggal 10 Mei 2011, pukul 10.00 WITA, bertempat di gedung serbaguna Lanud El Tari, dilaksanakan arisan rutin PIA Ardhyagarini Cabang 7 D/II. Arisan kali ini berbeda dengan arisan-arisan yang sebelumnya, pasalnya arisan kali ini dihadiri oleh Komandan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto,S.E yang didampingi seluruh perwira Lanud El Tari.

Pada kesempatan ini, Komandan menyampaikan beberapa tips untuk menciptakan keluarga yang harmonis. Keluarga yang harmonis sudah pasti membawa rasa nyaman, rasa betah, rasa saling memiliki, rasa saling melengkapi diantara anggota keluarganya, baik ayah, ibu, dan anak. Modal dasar yang harus dimiliki untuk membangun keluarga yang harmonis adalah cinta. Hal lain yang tidak kalah pentingnya adalah rasa bersyukur . Dewasa ini banyak sekali terjadi pertengkaran, KDRT, dan perselingkuhan yang berujung pada perceraian. Hal ini merupakan salah satu dampak dari kurangnya kita mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah kepada kita, akhirnya kita mudah tergoda oleh hal-hal yang merusak keharmonisan keluarga. Di dalam sambutannya, komandan juga menyampaikan hakikat seorang perempuan sebagai istri prajurit TNI AU, sebagai ibu bagi anak, dan juga sebagai anggota PIA Ardhya Garini. Komandan berharap kepada seluruh anggota PIA Ardhyagarini cab 7 D/II Lanud El Tari, agar selalu aktif dalam setiap kegiatan PIA, tanpa mengesampingkan tugas dan kewajibannya sebagai istri dan ibu bagi anak-anak di rumah.

Baca juga:  Exit Briefing Kunjungan Tim Wasrikkap Itjenau di Wingdiktekkal

Ketua Pia Ardhyagarini Cabang 7 D/II Ny.Wiwin Joko Winarto menyambut baik arisan yang dihadiri oleh Komandan Lanud dan seluruh perwira. Beliau juga berpesan kepada seluruh anggota PIA Ardhyagarini cabang 7 D/II untuk terus aktif mendukung suaminya di dalam pengabdiannya kepada TNI AU.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel