Berita

Arisan PIA se- Bakorda Bandung

Dibaca: 20 Oleh 11 Jan 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Untuk menjalin hubungan, kerjasama dan silaturahmi serta komunikasi di antara Ketua PIA Ardhya Garini yang ada di daerah Bandung, PIA Ardhya Garini Cabang 4 Gabungan II Lanud Sulaiman mendapat kehormatan menjadi tuan rumah penyelenggara Arisan Bakorda Bandung yang dilaksanakan di gedung Balai Prajurit Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Kamis (10/1).

Hadir pada kesempatan tersebut ketua PIA Bakorda Bandung, Para ketua PIA dari satuan jajaran seperti Koharmatau, Seskoau, Dislitbangau, Lanud Sulaiman, Makorpaskhas, Wing III Paskhas, Depohar 40, dan Depohar 70, dan ketua PIA yang berada di jajaran Bakorda Bandung.

Dalam sambutannya, ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4 Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Elianto Susetio menyampaikan bahwa arisan yang diselenggarakan kali ini diharapkan tetap dapat memberi manfaat bagi seluruh para anggota PIA serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi. Begitu pula sambutan yang disampaikan oleh Ketua PIA Bakorda Bandung Ny. Sumarno yang menyatakan bahwa kegiatan arisan ini diharapkan dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan bagi para anggota PIA. Pada kesempatan itu diasampaikan pula ucapan terima kasih kepada panitia HUT PIA AG ke-56 atas terselenggaranya kegiatan sehingga dapat dilaksanakan sesuai dengan yang direncanakan. “Semua ini berkat kerja sama yang baik diantara semua pihak, baik dukungan moril maupun materil yang telah ibu-ibu sumbangkan,“ kata Ny. Sumarno selaku ketua PIA Bakorda Bandung.

Pada kesempatan tersebut, PIA Bakorda Bandung mengundang Kolonel Kes dr. Arief Setiawan, S.POG, M.Kes., MMRS selaku Kepala Komite Medik RSAU dr. Salamun memberikan materi ceramah yang berkaitan dengan masalah pra fase menopause bagi kaum wanita. Diharapkan dengan materi yang berkaitan dengan masalah kesehatan, para kaum ibu mampu dan bisa mencegah serta mendeteksi penyakit sedini mungkin.

Baca juga:  Komandan Lanud Adi Soemarmo Serahkan Zakat Fitrah Secara Simbolis

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel