Berita

Arisan rutin PIA AG cabang 7/G. II Sekkau

Dibaca: 4 Oleh 10 Okt 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

PIA AG cabang 7/G.II Sekkau melaksanakan kegiatan arisan rutin setiap sekali dalam tiga bulan yang diikuti oleh pengurus, anggota PIA AG cab. 7/G.II Sekkau, personil wara serta anggota PNS wanita Sekkau, bertempat di Gedung Pramanasala Sekkau, Selasa (9/10).

Pada kegiatan kali ini, selain sebagai wahana untuk bertatap muka, para peserta arisan juga mendapatkan pencerahan dan penambahan wawasan mengenai bagaimana cara menggunakan jilbab secara baik dan benar yang tentunya disesuaikan dengan perkembangan zaman, yang dapat digunakan baik dalam keseharian maupun saat melaksanakan tugas yang berhubungan dengan kegiatan PIA Ardhya Garini.

Disamping itu, seluruh peserta juga mendapatkan presentasi tentang pentingnya asuransi dalam kehidupan oleh Krisna Damayanti dari perusahaan asuransi Sequislife.

Ketua PIA AG cab. 7/G.II Sekkau, Ny. Endang Hari Budianto menyampaikan kepada seluruh peserta arisan untuk dapat memanfaatkan kegiatan seperti ini, karena tak hanya keakraban diantara sesama anggota maupun dengan pengurus dapat lebih terjalin dengan kegiatan seperti ini, namun juga wawasan serta pengetahuan kita dapat bertambah mengenai berbagai hal yang ada di sekitar kita, yang dapat diaplikasikan baik dalam kehidupan sehari-hari ataupun saat menjadi anggota PIA Ardhya Garini.

Baca juga:  Sertijab Kadispers Lanud Singkawang II

Menutup kegiatan arisan ini dilaksanakan pembacaan doa yang dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel