Berita

Arisan Rutin Wanita Angkatan Udara Makassar

Dibaca: 14 Oleh 10 Okt 2014Tidak ada komentar
Arisan Rutin Wanita Angkatan Udara Makassar
#TNIAU 

Arisan bulanan Wanita Angkatan Udara (WARA) Makassar rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali untuk menjalin tali silahturahmi diantara anggota Wanita Angkatan Udara Makassar. Kegiatan arisan ini Ketuai oleh Letkol Kes Erna selaku Pater Wara Makassar yang di dampingi oleh Mayor Sus Yane selaku Pakor Wara beserta seluruh Anggota Wara yang berada di Makassar. Bertempat di Ruang Rapat Suryadarma Makoopsau II, Jumat (10/10).

Kegiatan pertemuan bulanan Wara di Makassar, merupakan momentum yang baik untuk silaturahmi dan sarana untuk saling memberikan informasi, berbagi pengalaman baik dalam berorganisasi serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan, agar ke depan dapat menjadi lebih baik.

Mengawali sambutannya Pater Wara Makassar mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Wara dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan khususnya dalam rangkaian Hari Ulang Tahun TNI yang ke 69, Harapan Beliau agar Wara Makassar selalu menjaga kekompakan dan mengutamakan tugas yang diberikan, untuk dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab. Ditambahkan juga oleh Pakor Wara untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan kualitas hidup agar menjadi lebih baik.

Baca juga:  Sembilan Pati TNI AU Naik Pangkat

Acara dilanjutkan dengan Perkenalan Anggota Wara baru Makassar yaitu Lettu Sus Angelia Safira Mamuaya dan Sertu Faradilla.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel