Berita

Arisan Wadah Meningkatkan Soliditas

Dibaca: 11 Oleh 12 Mei 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Setiap anggota disuatu organisasi haruslah selalu kompak dan solid. Hal ini sangat dibutuhkan agar setiap masalah atau kendala yang dihadapi organisasi dapat terselesaikan dengan cepat, tepat dan benar. Bila ini terlaksana maka tujuan organisasi dapat tercapai. Banyak cara untuk meningkatkan soliditas sesama anggota di sebuah organisasi, salah satunya arisan yang sudah tidak asing ditelinga kita. Kegiatan yang positif ini mengandung makna meningkatkan jalinan tali silaturahmi antar sesama anggota. Hal ini dilaksanakan oleh anggota PIA Ardhya Garini Ranting 02 Cab. 19/D.I Lanud Supadio di Graha Teddy Kustari, Minggu sore (10/4).

Menurut Ketua PIA AG Ranting 02 Cab.19/D.I Lanud Supadio Ny. Sidik Setiyono, kegiatan arisan bagi anggota PIA AG Ranting 02 sudah berlangsung lama dan rutin dilaksanakan setiap bulan. Selain arisan dalam kegiatan ini juga dilaksanakan perkenalan bagi anggota PIA AG yang baru. Dengan tujuan agar sesama anggota agar saling kenal sehingga meningkatkan soliditas.

”Untuk arisan bulan ini juga diberikan cinderamata bagi anak-anak anggota yang berprestasi. Dengan maksud untuk memberikan apresiasi sehingga prestasi yang didapat dapat dipertahankan dan kalau perlu ditingkatkan. Bagi yang belum dapat tentunya untuk memacu agar dikemudian hari dapat berprestasi. Sedikitnya ada 15 anak yang mendapatkan cinderamata dari PIA AG Ranting 02,” kata Ny. Sidik disela-sela kegiatan arisan.

Baca juga:  Peringatan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah di Lanud Adi Soemarmo

Pada kesempatan ini, Ketua PIA AG Ranting 02 yang lama Ny. Radar Suharsono berpamitan kepada para pengurus dan seluruh anggota. Disertai ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan dukungannya dalam pelaksanaan tugas-tugas PIA AG. Dan tak lupa juga permohonan maaf bila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel