Berita

ARTHA GRAHA PEDULI GELAR PASAR MURAH BAGI ANGGOTA LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Dibaca: 16 Oleh 13 Des 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sekitar 1000 paket sembako yang dijual murah oleh PT Transwisata Prima Aviation, anak perusahaan Arhta Graha bagi anggota Lanud Halim Perdanakusuma di depan SD Angkasa 10 Komplek Rajawali Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (13/12). Setiap paket sembako yang berisi empat macam bahan makan tersebut dapat diperoleh dengan menukarkan kupon dan membayar dengan harga setengah dari harga pasaran.

Dalam sambutannya Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D. SE., MMgt., Stud., yang dibacakan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Kol Nav I Nyoman Suadnya, S.T., menyampaikan ucapan terima kasih tas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini, dengan harapan program Artha Graha peduli untuk anggota Lanud Halim Perdanakusuma dapat dilaksanakan secara periodik agar membantu ekonominya keluarganya. “Kepada segenap anggota yang meliputi Bintara, Tamtama, PNS dan honorer Lanud Halim Perdanakusuma agar membudayakan antri dengan tertib dalam memproleh paket sembako”, ujar Danlanud Halim Perdanakusuma.

Sedangkan Capten M. Kosasih Ganie Manager Purchasing PT Transwisata Prima Aviation menyatakan Artha Graha Peduli di Lanud Halim Perdanakusuma dilaksanakan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat dalam menyambut tahun baru 2014, Hari Natal dan Tahun Baru Imlek. Program yang dinamakan “Pasar Murah Berbagi Bersama Menyongsong Tahun Baru”, tersebut didukung 20 oleh karyawan PT Transwisata Prima Aviation untuk membagi-bagikan paket sembako kepada anggota Lanud Halim Perdanakusuma.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Lanud SPR Gelar Jalan Santai dan Bazar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel