Berita

ARTI SEKANTUNG LABU DARAH

Dibaca: 17 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Tepat pukul 07.30 WIB kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-62 TNI Angkatan Udara dimulai (Kamis, 23/7). TNI AU wilayah Bakorda Bandung bekerja sama dengan PMI Kota Bandung secara rutin mengagendakan kegiatan ini, sehingga dalam kurun waktu enam jam dapat terkumpul 247 labu darah yang nantinya akan diolah dan didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan.

 

Bertempat di Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara, personel yang berasal dari berbagai kesatuan menyumbangkan darah mereka guna berbagi dengan sesame. Kesatuan yang tergabung dalam Bakorda Bandung meliputi Koharmatau, Seskoau, Dislitbangau, Makorpaskhasau, Lanud Husein Sastranegara, Lanud Sulaiman, Depohar 10, Depohar 40, Depohar 70, Lafiau, Rumkit Salamun, Wingdiktekkal, dan Sesa Lanud Hsn.

 

Para pejabat yang tampak hadir antara lain Kadislitbangau Marsma TNI Basuki Supriyanto, Danlanud Hsn Kolonel Pnb Iman Sudrajat, Wadankorpaskhasau Kolonel Psk Harpin Onde, Dandepo 10 Kolonel Tek Taufiq Suhargo Arif, Dandepo 70 Kolonel Tek Sunyoko Cipto Atmojo, beberapa perwakilan ibu PIA Ardhya Garini, dan perwakilan Wara Bakorda Bandung.

Baca juga:  Dankorpaskhas : Jadilah Prajurit Komando Sejati

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel