BeritaKorpaskhasau

Asah Kemampuan Menembak Prajurit Paskhas

Dibaca: 69 Oleh 22 Feb 2018Tidak ada komentar
Asah Kemampuan Menembak Prajurit Paskhas
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka mengasah dan meningkatkan kemampuan dasar militer prajuritnya khususnya di bidang menembak, Mako Korpaskhas menggelar latihan menembak yang dilaksanakan Lapangan Tembak Korpaskhas, Margahayu, Bandung. Kamis (22/2).

Dengan latihan menembak bertahap dan bertingkat, prajurit akan dilatih dan diajarkan tentang teori, sikap dan cara menembak yang baik dan benar. Dengan demikian tujuan latihan untuk meningkatkan kemampuan, keterampilan serta kemahiran dasar prajurit dalam menembak akan tercapai.

Latihan yang dilaksanakan antara lain menembak pistol menggunakan senjata Sigsauer dengan posisi berdiri jarak 20 meter. Sedangkan untuk senjata laras panjang menggunakan senjata jenis SS2-V1 dengan posisi penembakan sikap tiarap, berdiri dan duduk dengan jarak penembakan 100 meter. Setiap personel diberikan 3 butir peluru koreksi/percobaan dan 15 butir peluru penilaian.

nembak__2_

Keterangan Gambar:

Salah satu Perwira Menengah Korpaskhas Letkol Sus Gerardus Maliti, S.Sos., M.Si. sedang melihat hasil perkenaan tembakan pistol pada latihan menembak Korpaskhas yang bertempat di Lapangan Tembak Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung. Kamis (22/2).

Baca juga:  Prajurit Yonko 464 Dan Satbravo Paskhas Berhasil Membebaskan Serta Mengevakuasi Sandera

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel