Berita

ASAH KEMAMPUAN, PERSONEL LANUD SOEWONDO LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

Dibaca: 52 Oleh 01 Des 2017Desember 18th, 2017Tidak ada komentar
ASAH KEMAMPUAN, PERSONEL LANUD SOEWONDO LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK
#TNIAU 

TNI AU. Dalam upaya mengasah dan meningkatkan keterampilan prajurit TNI AU, khususnya personel Lanud Soewondo, telah melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Wira Waskita dan lapangan tembak Lanud Soewondo, Jumat (15/12)

Kegiatan latihan menembak, masing-masing menggunakan senjata jenis pistol dan senapan laras panjang. Latihan menembak tersebut secara rutin dilaksanakan empat kali dalam setahun atau setiap triwulan untuk personel militer baik Perwira, Bintara dan Tamtama, sebagai salah satu upaya untuk menjaga dan meningkatkan kemampuan, keterampilan serta kemahiran prajurit dalam menggunakan senjata api di manapun bertugas, khususnya di medan operasi.

Latihan ini juga bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan menambah kemampuan serta menguji atau melatih personel dalam mengamankan wilayah Lanud Soewondo dan sekitarnya, juga untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan satuan Lanud Soewondo dalam mempertahankan dan mengamankan wilayah NKRI dari ancaman dan gangguan yang datang baik dari dalam maupun dari luar demi terciptanya situasi dan kondisi yang aman.

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S.Sos., M.Si. juga ikut melaksanakan latihan menembak bersama para pejabat dan seluruh perwira Lanud Soewondo.

Baca juga:  Danlanud Adi Soemarmo Adakan Entry Briefing

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel