Berita

Asah Kemampuan Tempur, Lanud Rembiga Latihan Renang Militer

Dibaca: 20 Oleh 14 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seorang prajurit TNI dituntut untuk memiliki fisik serta jasmani yang prima, tak terkecuali juga personel Lanud Rembiga, untuk itu bertempat di Kolam renang Mayure, Kota Mataram. Personel militer Lanud Rembiga melaksanakan latihan renang militer (14/9).

Dipimpin langsung Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc personel militer Lanud Rembiga melaksanakan latihan renang militer dengan jarak 50 m, lengkap dengan menggunakan PDL, Helm dan senjata SS1.

Latihan renang militer ini selain sebagai upaya meningkatkan keprofesionalitasan prajurit juga sebagai salah satu usaha merefresh kemampuan serta mengasah kemahiran prajurit Lanud Rembiga karena sebagai bagian dari organisasi perang, personel Lanud Rembiga juga dituntut memiliki kemampuan tempur dimana salah satunya renang militer ini.

Selain itu latihan renang militer ini juga dalam rangka mempersiapkan personel Lanud Rembiga untuk mengadapi lomba renang militer antar satuan dalam memeriahkan HUT TNI Ke 72 di wilayah Nusa Tenggara Barat.

 

Baca juga:  Delegasi (Joevp) Philipines Air Force Berkunjung Ke Lanud Ats

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel