Berita

Asah Kemampuan di Tengah Pandemi, Personel Wingdiktek Gelar Latihan Menembak

Dibaca: 21 Oleh 10 Sep 2020Tidak ada komentar
Asah Kemampuan di Tengah Pandemi, Personel Wingdiktek Gelar Latihan Menembak
#TNIAU 

TNI AU. Kalijati. Personel Militer Wing Pendidikan Teknik baik Perwira, Bintara maupun Tamtama kembali menggelar latihan menembak senjata laras pendek bagi perwira dan senjata laras panjang bagi Bintara dan Tamtama TW III tahun 2020 di lapangan tembak Lanud Suryadarma Kalijati. Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 latihan tetap harus dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, Kamis (10/9/2020).

Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., pada kesempatan tersebut, mengatakan, kesiapsiagaan sebagai prajurit harus terus diasah. Oleh karena itu, latihan-Iatihan ini akan rutin dilaksanakan guna melatih kemampuan dasar setiap prajurit, jadi harus dilatih dan diasah terus-menerus serta tetap diwajibkan mengedepankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Lebih lanjut  perwira dengan tiga melati di pundak tersebut mengingatkan kepada anggotanya  untuk mennaati prosedur dalam menembak, khususnya faktor keamanan baik keamanan pribadi maupun keamanan lingkungan daerah latihan. Selain itu Komandan meminta kepada anggotanya yang melaksanakan latihan menembak agar mentaati semua aturan dan ketentuan selama latihan menembak, tidak boleh melakukan kegiatan diluar perintah koordinator latihan, pungkasnya.

Baca juga:  Asah Skill, Lanud Abd Saleh Gelar Lomba Menembak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel