Berita Utama

Asbin Itjenau : Sasaran Reformasi Birokrasi Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Berkualitas

Dibaca: 4 Oleh 02 Jun 2021Tidak ada komentar
Asbin Itjenau : Sasaran Reformasi Birokrasi Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Berkualitas
#TNIAU 

TNI AU. Dispenau. Pelaksanaan reformasi birokrasi terus dijalankan sejak tahun 2009, dengan sasaran terciptanya birokrasi yang bersih, efektif, efisien, dan akuntabel. Sehingga mempunyai pelayanan publik yang berkualitas.

Hal tersebut disampaikan Asisten Pembinaan (Asbin) Itjenau Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan, dalam kegiatan bimbingan teknis dan penilaian internal pembangunan zona integritas di ruang rapat Dispenau, Cilangkap, Jakarta (2/6/2021).

Asbin Itjenau menyampaikan ucapan selamat kepada Dispenau yang berhasil memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2019. Predikat WBK ini tidak lepas dari manajemen perubahan yang diimplementasikan di lingkungan kerja Dispenau.

“Untuk mendapat predikat WBBM, semua personel Dispenau hendaknya memiliki komitmen yang tinggi untuk mewujudkan birokrasi bersih bebas dari korupsi,” ujar Asbin.

Lebih lanjut Asbin mengharapkan unit kerja peraih WBK dalam hal Dispenau, agar saling bersinergi dan bersama-sama berkomitmen tinggi untuk mewujudkan zona integritas (ZI) menuju WBBM.

Ditempat yang sama Kasubdis Infonet Dispenau Kolonel Sus Sonaji Wibowo mengucapkan terimakasih atas kedatangan Itjenau beserta tim dalam rangka Bimbingan Teknis (Bimtek) dan penilaian internal ke Dispenau selama dua hari ini sebagai satker percontohan. Untuk memperoleh predikat WBK dan WBBM pada tahun 2021 ini.

Baca juga:  Kiprah Vaksinator Kohanudnas di Bandara Halim Perdanakusuma

Turut hadir dalam kegiatan Kasubdis Infonet Dispenau, Kasubdis Dokprod Dispenau, Para Kabag Dispenau, Pabandya Anev Itjenau, dan Pabandya Monitoring dan Reformasi Birokrasi Srenaau.

Asbin Itjenau : Sasaran Reformasi Birokrasi Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Berkualitas

Asbin Itjenau : Sasaran Reformasi Birokrasi Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Berkualitas

Asbin Itjenau : Sasaran Reformasi Birokrasi Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Berkualitas

Asbin Itjenau : Sasaran Reformasi Birokrasi Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Berkualitas

Asbin Itjenau : Sasaran Reformasi Birokrasi Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Berkualitas

Asbin Itjenau : Sasaran Reformasi Birokrasi Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Berkualitas

Asbin Itjenau : Sasaran Reformasi Birokrasi Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Berkualitas

Asbin Itjenau : Sasaran Reformasi Birokrasi Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Berkualitas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel