BeritaKorpaskhasau

Ashika Pora Komando Prajurit Denmatra 2 Paskhas

Dibaca: 170 Oleh 04 Jan 2018Tidak ada komentar
Ashika Pora Komando Prajurit Denmatra 2 Paskhas
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai penghormatan  kepada prajurit yang memasuki Purna Tugas Letkol Pasukan Helmi Ardiyanto Nange, S.E.,M.M. menggelar acara tradisi pelepasan Purna Bhakti Prajurit Detasemen Matra Paskhas Ashika Pora Komando (Gapura Pisau Komando) untuk Kapten Pas Purnawirawan Kanada Ruslan yang semasa berdinas menjabat sebagai Pasi Intel Detasemen Matra Paskhas dan Pelda Purnawirawan Ruben yang semasa berdinas menjabat sebagai Bintara Inspektor Detasemen Matra Paskhas.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pelepasan oleh pimpinan acara dan penciuman Tunggul “nagapasa” olehPrajurit yang akan purna tugas dilanjutkan dengan acara pengalungan bunga dan pemberian cindera mata serta penghormatan dibawah gapura pisau komando oleh seluruh prajurit Detasemen Matra Paskhas.

Dalam kegiatan tersebut Letkol Pasukan Helmi Ardiyanto Nange, S.E.,M.M. selaku Komandan Detasemen Matra 2Paskhas menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tinginya kepada Kapten Pas Purnawirawan Kanada Ruslan dan Pelda Purnawirawan Ruben atas pengabdian yang telah diberikan kepada satuan Detasemen Matra Paskhas

Danden juga mengatakan untuk senantiasa memelihara silaturrahmi bagi seluruh Prajurit Detasemen Matra 2Paskhas baik yang masih berdinas maupun yang sudah purna.

Baca juga:  Yasarini Cabang Lanud Supadio Galakkan Gernas Baku

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel