Berita

Asik, Ada Fasilitas Olahraga Gratis Di Playground Sabang.

Dibaca: 0 Oleh 30 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210730 WA0005
#TNIAU 

TNI AU. Lapangan olahraga Playground Kota Sabang tampak baru direnovasi, padahal hanya dibutuhkan dengan sentuhan oleh tangan-tangan kreatif dan kebersamaan untuk merubah semuanya menjadi fasilitas Olahraga yang sangat luar biasa manfaatnya, Jum’at (30/7/2021)

Untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat serta menghindari dari berbagai penyakit personil Lanud Maimun Saleh memanfaatkan fasilitas Olahraga gratis yang ada di daerah Playground Sabang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam Pandemi Covid-19.
Dalam situasi Pandemi Covid-19 ini, kita harus rajin melaksanakan Olahraga jangan sampai kondisi badan kita lemah atau imun kita turun, manfaatkanlah waktu yang sangat berharga ini, ayo kita bersama-sama berolahraga agar badan kita sehat, pastinya kalau badan sehat penyakit tidak akan bersarang pada tubuh kita, Kata Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto pada saat memberikan arahan dalam pelaksanaan Apel pagi di Lapangan Playground Kota Sabang.

Dikesempatan itu pula disampaikan Kita melaksanakan Olahraga di Lapangan Playground Kota Sabang ini merupakan perdana, baru pertama kalinya. dengan harapan fasilitas Olah raga ini bisa kembali dimanfaatkan serta menjadi pendorong atau pemicu semangat Khususnya masyarakat Kota Sabang untuk terus melakukan olahraga.

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL: CONTOH PENDIDIKAN SELANJUTNYA

Tampak dalam pelaksanaan Olahraga personil Lanud Maimun Saleh melaksanakan Olahraga senam Poco-Poco dilanjutkan dengan jalan sehat tentunya dengan tetap melaksanakan Protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan memakai masker. yang dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16 Daerah I Lanud Maimun Saleh Ny.Siti Dariyanto beserta pengurus, para Kadis, Perwira Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Maimun Saleh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel